Groundbreaking INKA Training Center

03 May 2017

Sambutan Direktur Komersial & Teknologi PT INKA (Persero) dalam Groundbreaking INKA Training Center (2/5)

PT INKA (Persero) melaksanakan Groundbreaking Pembangunan INKA Training Center (ITC) yang dikelola oleh Anak Perusahaan, PT INKA Multi Solusi (IMS) di Desa Kuwiran, Kec. Kare, Kab. Madiun (2/5). Turut hadir jajaran Direksi PT INKA (Persero), Direktur Utama, R. Agus H. Purnomo; Direktur Keuangan & SDM, Mohamad Nur Sodiq; Direktur Komersial dan Teknologi, Yunendar Aryo Handoko; beserta Pejabat Kepolisian, Militer dan Perangkat Kecamatan setempat.

Direktur Komersial dan Teknologi PT INKA (Persero), Yunendar Aryo Handoko menyampaikan ITC ini dapat menjadi sarana untuk mencetak tenaga profesional yang siap bekerja di PT INKA (Persero) untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

“Ada beberapa fungsi dari training center ini yang pertama, sebagai wadah training karyawan baru yang akan masuk ke INKA baik dalam rangka menyesuaikan karakteristik human yang akan masuk disesuaikan dengan budaya di PT INKA, dan juga untuk memberikan skill bagi PT INKA. Kedua, juga untuk meningkatkan keahlian karyawan PT INKA itu sendiri. Ketiga, mungkin juga dapat dimanfaatkan masyarakat banyak di area sekitar Madiun untuk pengembangan SDM lainnya, tidak hanya PT INKA group”, pungkasnya.

Direktur PT IMS, Edi Winarno menambahkan, groundbreaking ini adalah satu step awal. Desain detail akan diperjelas akhir bulan ini. Tahap selanjutnya pembangunan harus bersiap unutk pembangunan fisik.

Dibangun di atas lahan dengan luas 1,4 hektar, ITC dibangun dengan tujuan menjadikan kegiatan training di PT INKA (Persero) lebih terstruktur, terintegrasi dan profesional.

Secara umum, ITC terbagi menjadi dua gedung utama yaitu Gedung Training sebagai pusat kegiatan training dan Gedung Asrama. Di samping itu, terdapat pula fasilitas penunjang seperti tempat ibadah, rest area, sarana olahraga seperti lapangan sepak bola, badminton, dan jogging track.




© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved