Penandatanganan Kontrak Pembelian Kereta Rel Diesel (KRD) oleh Philippine National Railways (PNR)

22 January 2018

Manila - Senin, 22 Januari 2018 pukul 10.00 waktu Manila, Philippine National Railways (PNR) menandatangani kontrak pembelian Kereta Rel Diesel (KRD) dengan PT INKA (Persero) senilai 485 juta Peso.

Acara penandatanganan dilaksanakan di Kantor PNR, Tutuban, Manila antara General Manager PNR, Junn B. Magno dan Direktur Utama PT INKA (Persero), Budi Noviantoro. Turut hadir dan menyaksikan penanda tanganan tersebut antara lain Sekretaris Departemen Transportasi Republik Filipina, Arthur P. Tugade, Atase Perdagangan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Manila, Irawan, Ketua PNR, Roberto Tupas Lastimoso dan beberapa pejabat dari PNR maupun PT INKA (Persero).

Junn B. Magno selaku General Manager PNR menyatakan bahwa proyek ini merupakan inisiasi pemerintah Filipina untuk menyediakan sarana transportasi publik yang dapat diandalkan, mempersingkat jarak tempuh, dan lebih nyaman bagi masyarakat. Rencananya KRD tersebut akan dioperasikan di jalur yang menghubungkan Tutuban Station dan Alabang Station, Metro Manila.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT INKA (Persero), Budi Noviantoro menyampaikan apresiasi kepada PNR yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan bagi PT INKA (Persero) menjadi bagian dari perkembangan transportasi di Filipina. “Selain itu, tujuan kami adalah menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi PNR.”

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved