Forum CSR Wilayah Jatim Adakan Pertemuan di Madiun

02 June 2016

Senior Manager Sekretariat, Protokoler & PKBL PT INKA (Persero) saat memberikan materi dalam Forum CSR Wilayah Jatim (31/5)

Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Wilayah Jawa Timur (Jatim) mengadakan pertemuan di kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Madiun kemarin (31/5). Pertemuan kali ini bertujuan untuk melakukan pemilihan Ketua CSR Bakorwil I & II serta penguatan koordinasi forum CSR Jatim.


Selaku pemateri sekaligus ketua forum CSR BUMN wilayah Jawa Timur, Senior Manager Sekretariat Protokoler dan PKBL PT INKA (Persero), Cholik M. Zamzam menyampaikan bahwa Program CSR yang dilakukan oleh PT INKA (Persero) sendiri juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dan pemerintah di samping pengelolaanya yang selama ini sudah dilakukan.


Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Jawa Timur, Tjitjik Suhartini yang juga hadir dalam acara tersebut menambahkan bahwa dengan pertemuan ini pengelolaan CSR di Jawa Timur yang difasilitasi oleh forum CSR Jatim diharapkan dapat lebih merata dalam penyalurannya.


Dalam kesempatan yang sama turut hadir pula Kepala Bakorwil I & II, perwakilan dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) dan BUMS (Badan Usaha Milik Swasta), diantaranya Telkom, Semen Gresik, Bank Jatim, PT MHI, serta forum CSR Jawa Timur yang meliputi SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) Jatim.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved