Pra Raker PT INKA (Persero) Tahun 2015

08 January 2015

PT INKA (Persero) menyelenggarakan Pra Raker dengan agenda Breakdown RKAP 2015 (8-9/1). Rapat diikuti oleh Direksi, General Manajer, dan Senior Manajer.


Hendy Hendratno Adji selaku Direktur Produksi dalam sambutan pengarahan menyampaikan bahwa pra Raker merupakan sinkronisasi antar Direktorat agar program kerja yang sudah disusun dapat dilaksanakan dengan baik. Hasil Raker menjadi guidance dalam pelaksanaan pekerjaan tahun 2015. "Tahun 2015 merupakan tahun kualitas, sehingga dibutuhkan konsentrasi dan kepedulian di seluruh jajaran perusahaan", tegasnya.


Yunendar selaku Direktur Komersial & Teknologi menambahkan harapannya adanya usulan/feedback dari bawah untuk melengkapi rencana kerja yang telah disusun.  Hasil raker tersebut agar dilakukan evaluasi secara periodik sehingga apabila terdapat penyimpangan bisa segera dieliminir. Hasil pra Raker ini akan dilanjutkan dengan Raker yang dijadwalkan pada tanggal 15/1/2015 untuk finalisasi dan pengesahan breakdown program kerja masing-masing Unit Kerja.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved