Kunjungan Pia Ardhya Garini Gab.3 Koharmat AU Ke PT INKA (Persero)

06 June 2015

I Ketut Astika , GM. PPGA dan Robert, S.M., Ketua Pia Ardhya Garini Gab. 3 Koharmatau saat penyerahan cinderamata

Rombongan Pia Ardhya Garini Gab. 3 Koharmat AU berkunjung ke PT INKA (Persero) kemarin, Kamis (4/05/2015). Rombongan ini dipimpin oleh Ketua Pia Ardhya Garini Gab. 3 Koharmat AU, Ibu Robert S. M, istri Komandan Koharmatau.


Kunjungan tersebut diterima oleh GM. Perencanaan Perusahaan dan General Affair PT  INKA (Persero), I Ketut Astika. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan juga mempresentasikan profil perusahaan.


“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dari Pia Ardhya Garini Koharmatau dan kami mohon dukungannya untuk PT INKA (Persero)”, ujarnya.


 Ibu Robert S.M., selaku ketua Pia Ardhya Garini Koharmatau juga menyatakan antusiasmenya dalam kunjungan ke PT INKA (Persero). “Kami sangat berterimakasih bisa diterima di PT INKA. Kami sudah sering lihat pesawat jadinya kami penasaran mau lihat kereta. Kami juga bangga ternyata anak negeri mampu membuat kereta yang tak kalah dengan negara lain,” tambahnya.


Setelah mendengarkan presentasi singkat profil PT INKA (Persero), kunjungan dilanjutkan dengan plant tour. Rombongan dibawa melihat proses produksi dan produk jadi PT INKA (Persero) ke workshop seluas 22 ha.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved