Jokowi dan JK Kumpulkan Para Menteri Bahas LRT dan Investasi Asing

21 May 2015

Presiden dan Wakil Presiden RI

Jakarta -Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) siang ini menggelar rapat terbatas (ratas) dengan para menteri. Pembahasannya adalah terkait pembangunan transportasi dan investasi.


Rapat yang berlangsung di Kantor Presiden Komplek Istana Negara ini baru dimulai pukul 14.30 WIB, atau terlambat satu jam dari rencana semula.


Hadir di antaranya adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, dan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel.


Untuk transportasi, fokus pembahasan akan diarahkan kepada rencana proyek Light Rail Transportation (LRT) dan kereta Bandara Soekarno-Hatta. Sementara untuk investasi akan difokuskan pada realisasi dari Jepang dan China.


"Kita akan membicarakan tentang LRT dan pembangunan keretapi bandara dan dilanjutkan mengenai investasi dari China dan Jepang," ujar Jokowi saat membuka rapat, Rabu (20/5/2015)
sumber:

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved