Pertemuan Istri-Istri Pimpinan BUMN Se-Jawa Timur di PT INKA (Persero)

30 April 2015

dr. Suheni Agus H. Purnomo, selaku tuan rumah saat memberikan sambutan

Pertemuan istri-istri pimpinan (IIP) BUMN Se-Jawa Timur tahun 2015 diselenggarakan di PT Industri Kereta Api (Persero), Selasa (28/04/2015).

Pertemuan ini rutin diselenggarakan setiap tahun sebagai bagian dari kegiatan kedinasan BUMN. Pertemuan tersebut dihadiri oleh istri-istri dari berbagai pimpinan BUMN di Jawa Timur seperti Bank BTN, PT Inhutani, PT Sucofindo, PTPN XII, PT Hutama Karya, PT Surveyor dan masih banyak yang lainnya.

Kelompok 1 yang diwakili oleh dr. Suheni Dwi Nastiti, selaku istri dari R. Agus H. Purnomo,  Direktur Utama PT INKA (Persero), merupakan tuan rumah untuk pertemuan IIP tahun ini. PT INKA (Persero) sendiri sudah menjadi tuan rumah untuk event yang sama sebanyak 2 (dua) kali.

Dalam sambutannya, dr. Suheni menyatakan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi antar istri pimpinan BUMN se-Jawa Timur. Beliau juga menyatakan bahwa PT INKA (Persero) dengan senang hati menjadi tuan rumah untuk event tersebut. “Kami senang dan bangga bisa menjadi tuan rumah acara pertemuan ini dan selamat datang di PT INKA, satu-satunya pabrik kereta di Indonesia dan cuma ada di Madiun,”ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dipaparkan profile PT INKA (Persero) oleh I Ketut Astika, GM. Perencanaan Perusahaan dan General Affair (PPGA) kepada seluruh tamu yang hadir. Kemudian acara dilanjutkan dengan menaiki Bus gandeng buatan INKA untuk meninjau dan melihat langsung pembuatan kereta di workshop PT INKA (Persero).

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved