Soft Launching INKA Training Center

02 May 2018

Direktur Keuangan & SDM, Mohamad Nur Sodiq saat menandatangani prasasti soft launching ITC

Bertepatan dengan Hari Pendidikan nasional, 2 Mei 2018, PT INKA (Persero) melakukan soft launching INKA Training Center (ITC) yang beralamatkan di Desa Kuwiran, Kecamatan Kare, Kab. Madiun, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Keuangan dan SDM, Mohamad Nur Sodiq dan Direktur Produksi, Bayu Waskito Sudadi. Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat pemerintah serta BUMN di Kota Madiun, para General Manager PT INKA (Persero) dan Direktur anak Perusahaan.

ITC ini memiliki beberapa fasilitas seperti panggung, aula hingga ruang kelas yang masing-masing mampu menampung 36 orang serta fasilitas pendukung seperti alat presentasi dan wi-fi.

Pembangunan dan pengelolaan ITC ditangani oleh PT IMS (INKA Multi Solusi) yang merupakan anak perusahaan PT INKA (Persero). Pemanfaatan kompleks ITC diharapkan mendukung kegiatan training dan peningkatan kompetensi karyawan INKA Group serta juga bias dimanfaatkan oleh stakeholder yang membutuhkan.

Beberapa fasilitas masih dalam proses penyelesaian, seperti asrama, sarana olah raga dan laboratorium. Diharapkan operasional ITC akan bias dilaksanakan dalam 3 bulan ke depan.




© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved