PT INKA (Persero) Jalin Kerja Sama dengan Politeknik Negeri Madiun

08 June 2018

Menteri Ristekdikti, Mohamad Nasir; Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto, SH, MHum; Direktur Politeknik Negeri Madiun, M Fajar Subkhan, S.T., M.T.; Direktur Utama PT INKA (Persero), Ir. Budi Noviantoro dan Menteri BUMN, Rini Soemarno

Sebagai bentuk sinergi antara BUMN dengan dunia pendidikan, PT INKA (Persero) dan Politeknik Negeri Madiun menjalin kerja sama di bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil dan unggul. Acara ini diselenggarakan di Aula PT INKA (Persero), Jumat, 8 Juni 2018.

Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dilakukan oleh Direktur Politeknik Negeri Madiun, M Fajar Subkhan, S.T., M.T. dan Direktur Utama PT INKA (Persero), Ir. Budi Noviantoro yang disaksikan oleh Menteri Ristekdikti, Mohamad Nasir dan Menteri BUMN, Rini Soemarno.

Kerja sama ini dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan link and match serta untuk saling menunjang tugas kelembagaan masing - masing, yakni PT INKA (Persero) sebagai industri manufaktur sarana perkeretaapian dan Politeknik Negeri Madiun sebagai institusi pendidikan yang menyiapkan tenaga terampil dan ahli di bidang manufaktur kereta api.



© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved