INKA Bantu Renovasi Masjid di Desa Pra-Sejahtera

11 June 2018

Direktur Keuangan & SDM, Mohamad Nur Sodiq membubuhkan tanda tangan di prasasti peresmian Masjid Ar Rokhim, Dusun Beji, Kec. Gemarang, Kab. Madiun (11/6)

PT INKA (Persero) memberikan bantuan kepada penduduk desa prasejahtera berupa  renovasi masjid dan bantuan sembako di Dusun Beji, Desa Durenan, Kec. Gemarang, Kab. Madiun. Peresmian renovasi masjid dilakukan oleh Direktur Keuangan & SDM PT INKA (Persero), Mohamad Nur Sodiq, 11 Juni 2018. Turut hadir pejabat dari Pemerintah Kabupaten dan Perangkat Desa setempat.

Dana yang dianggarkan sebesar Rp 300.000.000,- untuk renovasi 3 masjid dan 1 mushola. Adapun daerah lain yang mendapatkan bantuan seperti masjid di Dusun Durenan, Dusun Krikilan, dan Dusun Gosong, yang kesemuanya di area Kec. Gemarang, Kab. Madiun. Bantuan berupa sembako yang diberikan sebanyak 200 paket.

Tahun 2018 ini PT INKA (Persero) juga telah memberikan sejumlah bantuan CSR mulai dari potisasi, bantuan 37 komputer untuk SMKN 2 Madiun, renovasi masjid di Desa Sukosari dan Madiun Lor, pemberian sembako ke Boyolali, dan pembagian sembako kepada warga sekitar. Selain itu, selama Bulan Ramadhan ini PT INKA (Persero) juga mengadakan buka bersama 15 panti asuhan di Madiun dan sekitarnya serta membagikan takjil ke warga Madiun.

Suasana peresmian masjid di Gemarang
Peninjauan masjid
Direktur Keuangan & SDM, Mohamad Nur Sodiq saat memberikan sambutan
Pemberian santunan kepada panti asuhan oleh Direktur Utama, Budi Noviantoro dan Direktur Keuangan & SDM, Mohamad Nur Sodiq
Pemberian santunan kepada panti asuhan oleh Direktur Produksi, Bayu Waskito Sudadi
Pemberian santunan kepada panti asuhan oleh Direktur Utama, Budi Noviantoro; Direktur Produksi, Bayu Waskito Sudadi; dan Direktur Teknologi dan Komersial, Agung Sedaju
Pembagian takjil ke warga Madiun
Pembagian takjil ke warga Madiun
Pembagian takjil ke warga Madiun

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved