PT INKA (Persero) Mendapat Penghargaan Ganesa Widya Jasa Adiutama

04 July 2018

Penyerahan Penghargaan Ganesa Widya Jasa Adiutama kepada Direktur Teknologi dan Komersial PT INKA (Persero)

Dalam rangka memperingati 98 Tahun Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia yang diadakan di Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), 4 Juli 2018, PT INKA (Persero) menjadi satu dari 24 pihak yang menerima penghargaan Ganesa Widya Jasa Adiutama, yakni penghargaan atas Jasa dan Kontribusi yang Luar Biasa dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni di Indonesia. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Teknologi dan Komersial PT INKA (Persero), Ir. Agung Sedaju, MT yang hadir dalam acara tersebut.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa keberadaan dan pencapaian PT INKA (Persero) sebagai industri manufaktur sarana perkeretaapian juga turut memajukan pendidikan nasional khususnya di bidang teknologi. 

Sebagai industri, PT INKA (Persero) telah bekerja sama dengan  berbagai perguruan tinggi dalam upaya mewujudkan link and match serta untuk saling menunjang tugas kelembagaan masing - masing, yakni PT INKA (Persero) sebagai industri manufaktur sarana perkeretaapian dan perguruan tinggi sebagai institusi pendidikan yang menyiapkan tenaga terampil dan ahli di bidang teknologi manufaktur sarana kereta api serta kontribusi ilmu pengetahuan juga diharapkan mampu menunjang inovasi PT INKA (Persero) dalam usaha ke depan yakni dalam mengembangkan LRT dan memproduksi kereta cepat.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved