Berperan Kembangkan UMKM, INKA Terima Penganugerahan dari UNS

15 October 2018

Rektor UNS, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S saat menyerahkan sertifikat penganugerahan kepada Direktur Produksi PT INKA (Persero), Bayu Waskito Sudadi

PT INKA (Persero) menerima penghargaan sebagai salah satu BUMN dan perusahaan swasta nasional yang memiliki peran besar terhadap pembinaan dan pengembangan usaha kecil - menengah di wilayah kerja masing-masing. Acara ini digelar di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, pada tanggal 13 Oktober 2018.

Penganugerahan “Dharmakarya Baraya Adikarya Anugraha” tersebut disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Sebelas Maret, Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S dan diterima oleh Direktur Produksi PT INKA (Persero), Bayu Waskito Sudadi pada acara yang bertajuk 7th UNS SME’S Summit and Awards 2018.

Dalam sambutannya, Rektor UNS menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pimpinan BUMN dan perusahaan swasta nasional karena telah memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan ekonomi kerakyatan serta konsisten mendorong terwujudnya kemandirian ekonomi. Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf. 

Para penerima Penganugerahan  “Dharmakarya Baraya Adikarya Anugraha”

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved