INKA dalam Indonesia Infrastructure Week

02 November 2018


Direktur Utama PT INKA (Persero), Budi Noviantoro menjadi salah satu pembicara dalam diskusi panel mengenai infrastruktur perkeretaapian Indonesia.
Acara ini diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia dalam acara Infra Rail Indonesia 2018 yang merupakan bagian dari Indonesia Infrastructure Week di JIExpo, Kemayoran (1/11).

Pada diskusi panel dengan tema "Reaching Railway Connectivity Across Indonesia" tersebut beliau mengharapkan bagi seluruh stakeholder terkait perkeretaapian mampu bersinergi memberikan yang terbaik untuk perkeretaapian Indonesia mulai dari pihak regulator, pengembang infrastruktur, operator, dan tentunya PT INKA (Persero) sebagai manufaktur sarana perkeretaapian.

Pada kesempatan ini turut hadir Direktur Utama PT LEN Industri (Persero), Zakky Gamal Yasin; Direktur Pusat Teknologi Sistem dan Prasarana Transportasi BPPT; dan Transportation Associate PT AECOM Indonesia Rizqon Fajar. Adapun sebagai moderator adalah Krishna Amier Hamzah, Secretaris I Masyarakat Kereta Api (MASKA).

Pada kesempatan ini pula, PT INKA (Persero) memperkenalkan produk-produk sarana kereta api dalam wujud miniatur seperti Lokomotif DH, Light Rail Transit (LRT), KRL Bandara Internasional Soekarno-Hatta, KRDE Bandara Internasional Minangkabau, dan Kereta Penumpang Ekspor ke Bangladesh.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved