Kunjungan Anggota House of Representative Filipina ke PT INKA (Persero)

18 February 2019

Direksi dan Jajaran Pejabat PT INKA (Persero) Foto Bersama dengan Tamu House of Representative of Philippines
& Philippine National Railways (PNR)


18 Februari 2018, Direksi PT INKA (Persero) menerima kunjungan 3 anggota House of Representative, Filipina, bidang Transportasi. Delegasi yang hadir antara lain, Vice Chairperson Committee on Transportation Mr. Edgar Mary Sarmiento, Deputy Majority Leader and Member of Committee on Transportation Mr. Johnny T. Pimentel, Attorney Lawyer of the Committee on Transportation Mr. Edward Relucio dan didampingi oleh Attorney Head of Legal and Corporate Planning Philippines National Railways (PNR), Mrs. Celeste Lauta. Turut juga hadir dalam inspkesi ini tim mekanikal dari PNR yang sedang menjani training perawatan kereta selama 9 hari di Madiun.
 
Dalam kesempatan ini, anggota House of Representative Filipina hadir dalam agenda First Article Inspection of the Diesel Multiple Unit. Seluruh delegasi diajak menyaksikan proses produksi kereta api dari mulai design, fabrikasi dan finishing termasuk mengecek progress produksi DMU untuk Philippines National Railways (PNR). Menurut pimpinan delegasi, Mr. Edgar Mary S mengaku puas dengan hasil inspeksi DMU yang dikerjakan oleh PT INKA (Persero).

Sebagai informasi, PT INKA (Persero) adalah pemenang pengadaan sarana kereta rel diesel elektrik untuk Philippines National Railways (PNR) dengan total 6 trainset yang tiap trainset berjumlah 4 kereta. Selain itu, PT INKA (Persero) juga akan menyuplai 3 lokomotif dan 15 kereta penumpang.


Direktur Teknologi & Komersial PT INKA (Persero), Bapak Agung Sedaju mendampingi  Vice Chairperson Committee on Transportation , Mr. Edgar Mary Sarmiento

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved