PT INKA (Persero) Berikan Santunan ke Yayasan Panti Asuhan se-Eks Karisidenan Madiun

04 March 2019

Senior Manager Humas, Sekretariat dan PKBL, Hartono saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan (4/3)

Sebagai wujud Corporate Social Responsibility (CSR), PT INKA (Persero) melalui progam INKA Care memberikan santunan ke Yayasan Panti Asuhan se-Eks Karesidenan Madiun (4/3). Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Senior Manajer Humas, Sekretariat dan PKBL kepada tiga perwakilan panti asuhan.

“Kami menambah jumlah santunan yang sebelumnya Rp. 1.500.000 setiap bulannya, tahun ini menjadi Rp. 2.000.000 setiap bulan dan diharapkan dapat meningkat di tahun-tahun berikutnya”, ujar Senior Manajer Humas, Sekretariat dan PKBL, Hartono.

Pimpinan dari salah satu yayasan, Bapak Mohammad Wahid Sidiq sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan PT INKA (Persero).

“Kami Mengucapkan terima kasih yang serbesar-besarnya kepada PT INKA yang telah memberikan santunan ini, yang sudah hampir 3 tahun terakhir. Bagi kami, Ini bukan hanya sedikit membantu tapi sangat membatu”, ungkapnya selaku Pimpinan Yayasan Minhajt Thullab.




© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved