Sosialisasi BPJS Untuk Istri Karyawan PT INKA

08 October 2014

Humas-Direktur Keuangan, Bp. Mohamad Nur Sodiq saat memberikan sambutan sosialisasi BPJS Kesehatan

Madiun – Kepala Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Madiun, Hendry Wahyuni, memberikan sosialisasi jaminan kesehatan untuk istri karyawan, di PT INKA, Selasa (7/10/2014). Acara ini diselenggarakan oleh SDM yang bekerja sama dengan Periska dan BPJS Kesehatan Madiun.


Dibuka oleh Direktur Keuangan dan SDM, Bp. Muhammad Nur Shodiq, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari pihak BPJS Kesehatan. Banyaknya pertanyaan dari Periska mengenai jaminan kesehatan maka pihak SDM memutuskan untuk mengadakan sosialisasi BPJS Kesehatan.


Selaku SM Administrasi dan Hubungan Industrial, Bp. Akhmadi Wibisono mengatakan sosialisasi ini dilakukan untuk memperjelas mekanisme BPJS Kesehatan langsung dari penyelenggaranya. “Sosialisasi yang telah diberikan kepada karyawan PT INKA ternyata dirasa masih kurang efektif sehingga menimbulkan pertanyaan dari Periska. Maka kami mencoba mencari alternatif lain dengan mencoba memberikan sosialisai kepada istri karyawan yang dinilai akan lebih efektif di kemudian hari.” (Humas)

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved