INKA Antarkan 300 Pemudik Pulang Kampung

30 May 2019

PT INKA (Persero) menyelenggarakan mudik gratis untuk umum. Kegiatan ini merupakan program dari Kementerian BUMN yang bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat agar dapat mudik ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman. Pelepasan keberangkatan peserta BUMN Mudik Bareng dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama PT INKA (Persero), Budi Noviantoro di halaman utama PT INKA (Persero), hari ini (30/5/2019).


Tahun ini merupakan pertama kalinya PT INKA (Persero) memfasilitasi mudik gratis menggunakan bus dengan beberapa kota tujuan seperti Cilacap, Pekalongan, Tegal, Probolinggo, Jember hingga Banyuwangi. Sebanyak 300 pendaftar mudik gratis yang diselenggarakan PT INKA (Persero) ini diberangkatkan dengan bus eksekutif. Para pemudik juga mendapatkan fasilitas berupa uang saku, souvenir dan asuransi.


Mudik gratis BUMN ini merupakan wujud nyata program BUMN Hadir Untuk Negeri, guna menekan angka kecelakaan, dengan mengalihkan pemudik sepeda motor menjadi pengguna transportasi massal. Selama bulan Ramadhan ini, PT INKA (Persero) dan seluruh perusahaan BUMN juga telah menggelar acara sosial yang bertajuk Safari Ramadhan meliputi pemberian santunan kepada anak yatim, pembagian sembako kepada warga sekitar hingga renovasi tempat ibadah.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved