PT KAI Kunjungi PT INKA (Persero)

26 September 2014

HUMAS - Suasana saat Tri Noviatri memberikan sambutan di PT INKA, Madiun

MADIUN  -- Vice President Pemasaran Angkutan Penumpang PT KAI, Tri Noviatri beserta perwakilan dari 18 Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Surabaya berkunjung ke PT Industri Kereta Api (PT INKA) Madiun pada hari Kamis (25/9). Kunjungan ini dalam rangka program Travelling by Train.


Tiba di Madiun sekitar pukul 10.30 WIB rombongan kemudian melakukan tour ke workshop untuk melihat sistem dan proses pembuatan kereta api. Rombongan yang berjumlah 54 orang, terdiri dari siswa, guru pendamping, dan beberapa rekan pers itu tampak antusias dengan mengajukan beberapa pertanyaan selama berkeliling di workshop.


Pada kesempatan itu pula, Tri Noviatri menyampaikan bahwa kunjungan Travelling by Train ini dilakukan dalam rangka HUT ke-69 PT KAI. "Ini juga sekaligus sebagai sosialisasi kepada pengguna masa depan kereta api sebagai sarana transportasi massal. Diharapkan ke depannya, penggunaan kereta api dapat lebih maksimal," ujarnya. Selain itu, Tri Noviatri juga berharap jalinan kerjasama antara PT KAI dengan PT INKA dapat berjalan semakin baik.


Aulia, sebagai salah satu perwakilan dari SMPN 2 Surabaya mengaku kunjungan ini sangat berkesan. "Pasti ini makin menambah wawasan saya. Apalagi ini baru pertama kali saya melihat proses pembuatan kereta api secara langsung," ujar Aulia senang. (Humas)


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved