PT INKA (Persero) Raih Top GRC 2019

22 August 2019

Bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, PT INKA (Persero) dianugrahi  penghargaan TOP GRC 2019 #4 dan The Most Commited GRC Leader 2019 untuk Direktur Utama PT INKA (Persero), Bapak Budi Noviantoro.

TOP GRC adalah kegiatan pembelajaran bersama tentang Governance, Risk dan Compliance sekaligus apresiasi atau pemberian penghargaan kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

Kegiatan TOP GRC 2019 diselenggarakan oleh Top Business bekerjasama dengan KNKG (Komite Nasional kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), Asia Business Research Center serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan GCG dan Manajemen Risiko, Manajemen Kepatuhan seperti PT Sinergi Daya Prima, SGL Management, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, Intellectual Business Community.

Dengan diraihnya penghargaan ini, diaharapkan terjadi proses pembelajaran dan peningkatan komitmen serta implementasi GRC di perusahaan sehingga dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perkenomian nasinal

Mewakili perusahaan, Direktur Keuangan dan SDM PT INKA (Persero) menerima piala penghargaan TOP GRC 2019

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved