Tim Pelaporan Pelanggaran (Whistleblowing System) PT Industri Kereta Api (Persero)

08 October 2019

Dalam rangka melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) dan mewujudkan INKA Bersih, Direksi PT Industri Kereta Api (Persero) telah membentuk Tim Pelaporan Pelanggaran (Whistleblowing System).

Salah satu tugas dan tanggung jawab Tim Pelaporan Pelanggaran (Whistleblowing System) adalah melaksanakan sosialisasi kepada karyawan dan pihak-pihak lain yang berkepentingan. Tim Pelaporan Pelanggaran (Whistleblowing System) telah melakukan sosialisasi secara berkala mengenai Pedoman Sistem Pelaporan Pelanggaran yang berlaku di PT Industri Kereta Api (Persero).

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada karyawan PT Industri Kereta Api (Persero) dan pihak-pihak lain yang berkepentingan, mengenai ketentuan/peraturan tentang Whistleblowing System. Manfaat yang diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mencegah INSAN INKA melakukan perbuatan pelanggaran dan mendorong semua pihak untuk berperan aktif melaporkan, apabila menjumpai adanya dugaan pelanggaran oleh INSAN INKA.

   


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved