BUMN TRACK didukung oleh Arrbey Consulting kembali menggelar BUMN Branding and Marketing Award tahun 2019 dengan tema “Beyond Innovation”. Penghargaan yang digelar di Hotel The Ritz-Carlton, Jakarta pada hari Selasa (5/11) ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berkinerja unggul, mampu berkompetisi di pasar global dan berinovasi dalam branding dan marketing.
Seleksi yang diikuti oleh 92 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN ini, memberikan 4 penghargaan sekaligus kepada PT INKA (Persero) antara lain, Corporate Comunication terbaik, CMO Corporate Marketing Performance, Global Branding and Marketing Strategy dan The Best Indicator Global BUMN.
Piala penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Juri BUMN Track Award 2019, Bapak Prof Rhenald Kasali kepada Direktur Teknologi dan Komersial PT INKA (Persero), Bapak Agung Sedaju. Menurut bapak Prof Rhenald Kasali, digital marketing sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing di luar batas dan memiliki kualitas dengan global mindset. Di sisi lain, para pemenang CMO terbaik terbukti mampu menerapkan global mindset dan menggiring perusahaannya menjadi world class company. Sementara, menurut Bapak Agung Sedaju, penghargaan yang diberikan kepada PT INKA (Persero) ini akan menjadi tambahan modal semangat bagi seluruh insan INKA guna meraih target-target yang berskala global.