PT INKA (Persero) Raih Penghargaan Anugerah BUMN 2020

10 July 2020

Direktur Keuangan dan SDM PT INKA (Persero), Andy Budiman Menerima Penghargaan sebagai Terbaik I pada kategori Aliansi Strategis Nasional dan Global

PT INKA (Persero) meraih penghargaan sebagai Terbaik I pada kategori Aliansi Strategis Nasional dan Global dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track. Penghargaan diterima oleh Andy Budiman, Direktur Keuangan dan SDM PT INKA (Persero) pada Kamis malam (9/7).

Anugerah BUMN 2020 yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya, sebagai bentuk apresiasi terhadap langkah yang telah diambil dan kinerja yang telah dicapai oleh BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Penganugerahan ini secara khusus diberikan kepada BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang mampu menunjukan peningkatan kinerja yang baik dalam bisnisnya, juga kontribusi yang nyata bagi masyarakat Indonesia.

Di tahun ini, Anugerah BUMN mengusung tema “BUMN sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional dalam Persaingan Global”,  kriteria penilaian difokuskan pada kinerja korporasi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN sepanjang tahun 2019.

Didukung oleh tim riset dari PPM Manajemen, proses penilaian Anugerah BUMN 2020 yang awalnya diikuti oleh 131 perusahaan mengerucut menjadi 107 perusahaan. Perusahaan ini lolos tahap wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri.


Sumber 1

Sumber 2



© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved