PT INKA Siagakan Relawan di Area Pengungsi Erupsi Semeru

06 December 2021

Relawan PT INKA (Persero) yang disiagakan di area pengungsi erupsi gunung Semeru (6/12).

PT INKA (Persero) memberikan bantuan kepada korban bencana alam erupsi gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu. Bantuan yang diberikan berupa tenaga kesehatan yang disiagakan selama beberapa hari di sekitar area pengungsi bencana di desa Penanggal Kabupaten Lumajang (6/12). Untuk bantuan logistik, PT INKA (Persero) berkoordinasi dengan BUMN lainnya.

SM PKBL, CSR dan Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto mengatakan bahwa seluruh BUMN bergerak cepat untuk membantu korban yang terdampak erupsi gunung Semeru. 

“PT INKA sore ini menerjunkan para relawan yakni tenaga kesehatan dan tenda pos kesehatan guna disiagakan untuk para pengungsi akibat erupsi gunung Semeru. Atas arahan Kementerian BUMN, PT INKA dan perusahaan yang lain bergerak cepat untuk membantu para korban dengan mewujudkan bantuan berupa sembako dan logistik lainnya yang dikoordinasikan dengan BUMN yang lain”, jelas Bambang.

Bambang berharap bantuan yang diberikan di area bencana dapat membantu para korban yang terdampak, sehingga para korban cepat pulih seperti sedia kala.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved