Forum BUMN Kota Bersama Pemkot Madiun Bakal Gelar Madiun Cycling Carnival 30 Januari Mendatang

19 January 2022


Pemerintah Kota Madiun bersama dengan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Madiun dan beberapa perusahaan lokal bakal menggelar acara bertajuk Madiun Cycling Carnival atau Mancal. Kegiatan ini rencananya bakal digelar 30 Januari 2022 mendatang.

Ketua Panitia Acara Mancal, Sanki Aris Susanto mengatakan kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dari pemerintah kota, BUMN, BUMD, dan beberapa perusahaan lokal yang ada di Kota Madiun untuk mempromosikan ikon wisata kota dan juga mengenalkan produk-produk UMKM lewat acara bazar.

"Semangatnya dulu bermula dari forum silaturahmi BUMN Kota Madiun. Seiring berjalannya waktu, kita berpikir kenapa tidak sekalian perusahaan-perusahaan lokal atau BUMD kita ajak untuk berpartisipasi," jelasnya.

Dalam acara tersebut, lanjutnya, juga akan digelar bazar UMKM yang berasal dari UMKM binaan BUMN dan beberapa pelaku usaha mikro yang ada di Kota Madiun. Sanki menambahkan, berdasarkan arahan dari Wali Kota Madiun Maidi, event ini akan menjadi agenda rutin tahunan.

"Event ini sebagai wujud untuk menghidupkan Pahlawan Street Center. Kita ingin ikut serta memperkenalkan ikon wisata yang ada di kota," pungkasnya.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved