Forum CSR  Jatim Sumbangkan Bantuan untuk Kec. Geger – Madiun

26 January 2022

Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto (kiri) Direktur Pengembangan Agung Sedaju (tengah) dan Pembina Forum CSR Jatim Ikmal Putra (kanan)

Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Timur (Jatim) Sumbangkan
sejumlah uang  senilai Rp 30 juta untuk masyarakat terdampak bencana puting beliung di Kecamatan Geger Kab. Madiun. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh PT INKA (Persero) sebagai ketua Forum  CSR yang diwakilkan Direktur Pengembangan  PT INKA (Persero) Agung Sedaju kepada Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, S.H., M.Ak. di kantor Bupati Madiun, Senin (24/1). Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh  Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Bappeda Jatim, Ikmal Putra, SH, ME, yang juga sebagai pembina Forum CSR Jatim.

Senior Manager TJSL & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto mengatakan bahwa aksi Forum CSR Jatim ini sebagai respon terhadap bencana angin puting beliung yang terjadi minggu lalu di Kecamatan Geger. Bantuan tersebut sebagai wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap sesama.

“Beberapa bulan ini cuaca yang cenderung hujan dan angin menyebabkan beberapa daerah terkena dampak seperti angin puting beliung yang menimpa Kec. Geger. Kebetulan kami PT INKA (Persero),  PT IMS dan PT IMSS berada di area Madiun ini  dan kami di bawah kordinasi Forum CSR  tergerak untuk meringankan beban para masyarakat yang terdampak,” jelas Bambang.

Tak hanya itu, bencana banjir yang menimpa daerah Rejoso Kab. Pasuruan tak luput dari perhatian Forum CSR Jawa Timur untuk mengkoordinir bantuannya. 

"Bantuan tersebut didukung oleh  INKA  Group, PT SIER dan PT FIF. Bantuan berupa uang senilai Rp 20 juta, paket sembako senilai Rp 10 juta dan 50 paket sembako lainnnya yang diserahkan secara simbolis kepada Wakil Bupati Pasuruan, K. H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H., minggu lalu," pungkas Bambang.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved