INKA Gelar Tabligh Akbar dan Santuni 500 Yatim Piatu

13 June 2017

Direktur Produksi, Hendy Hendratno Adji (kiri) dan Direktur Keuangan dan SDM (kanan) saat penyerahan bantuan kepada perwakilan anak yatim piatu (12/6)

PT INKA (Persero) menyelenggarakan Buka Bersama  dan Pemberian Santunan kepada yatim piatu yang dikemas dalam acara Tabligh Akbar. Acara dihadiri oleh jajaran Direksi baik dari PT INKA (Persero) dan anak perusahaan beserta seluruh karyawan (12/6).

Dalam suasana bulan Ramadan, Direktur Keuangan dan SDM, Mohamad Nur Sodiq menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syujur atas berkah yang dilimpahkan kepada perusahaan berupa proyek-proyek, seperti Kereta Ekonomi untuk angkutan lebaran, Kereta Bandara Soekarno-Hatta, LRT Palembang hingga pengadaan 438 kereta pesanan dari PT KAI.

“Tentunya semua ini menjadi berkah yang harus kita syukuri dan kita jawab dengan kerja keras. Pada awal saya di sini, saya selalu menyampaikan, apa yang kita capai adalah apa yang kita impikan dan apa yang kita doakan. Kalau kita berpikir positif, berpikir untuk sukses, insya Allah, Allah akan memberikan itu untuk kita semua,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian simbolis berupa santunan kepada 500 anak panti asuhan sekaresidenan Madiun dan dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Ustadz Wijayanto dari Universitas Gadjah Mada.




© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved