Kunjungan Forum Studi Transportasi Antar Perguruan Tinggi (FSTPT)

14 March 2017

Tamu FSTPT Meninjau Proses Desain & Engineering di Divisi Teknologi (11/3)

PT INKA (Persero) menerima kunjungan dari Forum Studi Transportasi antar Pergururan Tinggi (FSTPT) (11/3). Forum yang terdiri dari para Guru Besar, Doktor dan akademisi dari berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia yang memiliki perhatian dan kepedulian untuk pengembangan transportasi nasional, antara lain Ir. Hermanto Dwiatmoko, MSTr, IPU, Prof. Dr. Ir. Danang Parikesit, M.Sc, Imam Muthofar, S.T.,M.T.,Ph.D, Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo. Ph.D, Prof. Ir. Siti Malkhamah M. Sc., Ph.D, Agus Suryono, Dr. Noor Mahmudah, S.T., M.Eng, Ir. Djoko Murwono, M.Sc, Prof. Ir. Ofyar Z. Tamrin, M. Sc., Ph.D, Prof. Dr. Ir. Erika Buchari, M. Sc., Dr. Ir. R. Sonny S. Wibowo, M. T., Ir. A. Caroline Sutandi, M.T., Ph.D., Ir. Hitapriya Suprayitno. M. Eng.

Rombongan tamu diterima oleh General Manager Sekretaris Perusahaan PT INKA (Persero) Surjanto, beberapa Senior Manager Divisi Teknologi yang menyampaikan pemaparan tentang kemampuan teknologi kereta api di PT INKA (Persero).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menggali informasi tentang teknologi perkeretaapian saat ini dan masa mendatang, serta bisa menjadi bahan bagi perumusan penyempurnaan kurikulum di Perguruan Tinggi, sehingga ada Link and Match antara dunia pendidikan dan dunia industri.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved