Procurement

Produksi
Non Produksi

PANDUAN PENDAFTARAN VENDOR

Pada saat pengisian form pendaftaran, beberapa hal penting adalah tentang :

  1. Proses  pendaftaran  vendor  dapat  dilakukan  pada  website  e-Procurement  INKA  dengan  alamat  : eproc.inka.co.id  atau  website  PT  INKA  www.inka.co.id  (Stakeholder Relation - Procurement – Produksi - eproc.inka.co.id)
  2. Setelah proses pendaftaran & pengisian Form Aplikasi Vendor, Verifikasi data akan dilakukan oleh Administrator kantor pusat PT INKA (Persero).
  3. Apabila proses Verifikasi sudah dilakukan akan diberikan Notification via email selambat lambatnya 5 hari kerja setelah proses pendaftaran.
  4. Selanjutnya rekanan diwajibkan menunjukkan dokumen ASLI yang sudah diupload di eproc dan Form Aplikasi Vendor yang sudah dicetak ke :

Kantor Pusat PT INKA (Persero)
Kepada : Administrator Registrasi Vendor
Departemen Perencanaan dan Pengendalian Material
Penanganan Vendor
Alamat : Jl. Yos Sudarso 71 – Madiun 63122
Subject : Registrasi Vendor

Informasi selengkapnya, klik tautan berikut :

a. Pendaftaran Vendor Baru

b. Pakta Integritas Vendor

c. Tata Cara Regristrasi E-Procurement

d. Tata Cara Update Data E-Procurement

e. Tata Cara Forgot Password E-Procurement


PANDUAN PENDAFTARAN VENDOR

Pada saat pengisian form pendaftaran, beberapa hal penting adalah tentang

  1. Setelah proses pendaftaran & pengisian Form Aplikasi Vendor, Verifikasi data akan dilakukan oleh Administrator kantor pusat PT INKA (Persero).

  2. Apabila proses Verifikasi sudah dilakukan akan diberikan Notification via email selambat lambatnya 5 hari kerja setelah proses pendaftaran.

  3. Selanjutnya rekanan diwajibkan mengirimkan hard copy  Form Aplikasi Vendor yang sudah dicetak ke :

    • Kantor Pusat PT INKA (Persero)
      Kepada : Administrator Registrasi Vendor
      Departemen General Affairs
      Unit Rendal Pengadaan Barang / Jasa Non Produksi
      Alamat : JL. Yos Sudarso 71 – Madiun 63122
      Subject : Registrasi Vendor

  4. Setelah Form Aplikasi Vendor diterima oleh Administrator Registrasi Vendor, selanjutnya akan diberikan Notification via email beserta No. ID Vendor.

  5. Sebelum data diverifikasi untuk disetujui, rekanan belum dapat mengikuti proses pengadaan barang/jasa.

Bila suatu hari tidak dapat login ke E-Procurement INKA, rekanan dapat melakukan reset password dengan membawa data-data asli perusahaan kepada Administrator dikantor Pusat PT INKA (Persero).


Informasi selengkapnya, klik tautan berikut :

a. Panduan Pendaftaran Vendor Non Produksi

b. Surat Permohonan Rekanan PT INKA (Persero)

c. Kebijakan Hak dan Kewajiban Rekanan PT INKA (Persero)

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved