INKA Gelar Pasar Murah dan Santunan Anak Yatim

29 June 2016

Pembukaan acara Pasar Murah dan Santunan Anak Yatim BUMN Hadir Unutk Negeri (24/6)

PT INKA (Persero) turut berpartisipasi melalui kegiatan pasar murah (Badan Usaha Milik Negeri) BUMN Hadir Untuk Negeri dan memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka menyambut Ramadhan 1437 H. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Gulun, Madiun (24/6).


Sasaran dalam kegiatan pasar murah  tersebut adalah warga yang kurang mampu di sekitar Madiun.  PT INKA (Persero)menyediakan 500 paket sembako seharga Rp 150.000,- per paket dan masyarakat sekitar hanya cukup membayar seharga Rp 25.000,- untuk mendapatkan paket tersebut yang terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula, dan 2 liter minyak goreng.


Acara dibuka oleh General Manager Perencanaan Perusahaan dan General Affairs (PPGA) I Ketut Astika. Beliau mengharapkan dengan adanya kegiatan ini PT INKA (Persero) dapat turut membantu warga sekitar. Hasil dari penjualan tersebut akan didonasikan kembali kepada dewan pengurus masjid daerah setempat.


Acara puncak dari kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri yang bertajuk “Berkah Ramadhan di Tanah Garut” juga bersamaan berlangsung di Masjid Garut (24/6). Dari PT INKA (Persero)  dihadiri oleh Mohammad Nur Shodiq, Direktur Keuangan & SDM.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved