INKA Buka Puasa Bersama Anak Yatim

25 July 2015

R. Agus H. Purnomo, Direktur Utama PT INKA (Persero) saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan kota Madiun

Madiun- PT INKA (Persero) menggelar acara buka puasa bersama anak yatim panti asuhan di lingkungan PT INKA (Persero) Madiun, kemarin, Rabu (24/06/2015).


Acara buka puasa bersama anak yatim ini merupakan agenda rutin PT INKA (Persero) setiap bulan Ramadhan dan direncanakan akan diselenggarakan 4x selama Ramadhan yaitu tiap hari Selasa. Acara ini dihadiri oleh direksi PT INKA (Persero) beserta seluruh jajaran dari Direktorat Utama.


Dalam sambutannya, R. Agus H. Purnomo, selaku Direktur Utama PT INKA (Persero) menyatakan bahwa dengan berbagi dengan anak-anak yatim dapat memberikan keberkahan bagi kita semua. “Semoga dengan adanya acara berbagi dengan anak-anak yatim yang hadir ini bisa menambah keberkahan bagi kita dan INKA,” jelasnya.


Anak-anak yatim piatu yang hadir pada acara ini difokuskan dari panti asuhan yang berada di sekitar lingkungan PT INKA (Persero). Panti asuhan tersebut antara lain, Al-Kahfi, LMI (Lembaga Manajemen Infak), anak Yatim Piatu dan Dhuafa lingkungan Sukosari, dan Nurul Hayat. Total sebanyak 103 anak yatim piatu hadir dalam acara tersebut.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved