PT INKA (Persero) Dukung Kegiatan Seleksi Giat Prestasi Penggalang Tingkat Cab. Madiun Kota 2015

26 September 2015

Upacara pembukaan Seleksi Giat Prestasi penggalang Tingkat Cab. Madiun Kota

PT INKA (Persero) saat ini telah memiliki Gugus Depan Pramuka di bawah pimpinan Wai Wahdan, selaku Senior Manager Pemasaran Swasta Ekspor PT INKA (Persero). Gugus Depan INKA ini turut berpartisipasi dalam kegiatan Seleksi Giat Prestasi Penggalang Tingkat Cabang Madiun Kota tahun 2015 yang diadakan di Desa Kuwiran, Kare Kab. Madiun.


Kegiatan ini diikuti sekitar 80 siswa terpilih dari SMP Kota Madiun dimana nanti akan dipilih 10 putra dan 10 putri untuk dikirim ke Surabaya untuk tahap selanjutnya. Turut hadir pula Direktur Keuangan & SDM PT INKA (Persero), M. Nur Sodiq yang juga memberikan sambutan dalam upacara pembukaan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa INKA ingin berkontribusi dalam membina generasi muda, terutama dalam membangun kepribadian. "INKA ingin memberikan sumbangsih kecil pada pembinaan generasi muda kita. Dengan Gugus Depan INKA ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terutama dalam pengembangan character building dan attitude", ujarnya.


S. Haryadi, selaku sekretaris Kwarcab Kota Madiun, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT INKA (Persero) karena telah memfasilitasi kegiatan kepramukaan bagi generasi muda kota Madiun. "Kami sangat berterimakasih kepada PT INKA (Persero) karena sudah membantu kami dalam mencetak generasi muda yang kuat, disiplin dan berkepribadian melalui kegiatan Seleksi Giat Prestasi Penggalang Tingkat Cabang Madiun Kota ini", tambahnya.


Harapan ke depan, M. Nur Sodiq menambahkan bahwa Gugus Depan INKA bisa lebih eksis, kontinus dan dipenuhi dengan aktivitas yang riil. "Kami berharap INKA bisa memberikan wadah untuk kegiatan kepramukaan seperti ini. Anak-anak semakin lengkap, tidak hanya pintar dalam hal akademis namun juga berkepribadian", tambahnya.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved