PT INKA (Persero) Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Sekitar

09 July 2015

Direktur Keuangan dan SDM, Mohamad Nur Sodiq, saat membagikan paket sembako kepada warga

MADIUN – Salah satu rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan yang dilakukan oleh PT INKA (Persero) adalah pembagian sembako bagi warga sekitar. Acara ini diselenggarakan  di Gedung Aula Baru, hari ini, Kamis (09/07/2015).


Kurang lebih 300 warga sekitar, yaitu Desa Pulosari, Madiun lor, Sukosari, Rejomulyo, dan lainnya yang ikut menghadiri acara pembagian sembako ini.


Dihadiri pula oleh General Manager PPGA, I Ketut Astika yang menyampaikan rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan tahun 2015 ini kepada warga. Selain itu, hadir pula Direktur Keuangan dan SDM, Mohamad Nur Sodiq yang juga menyampaikan terimakasih dan juga minta maaf kepada warga yang hadir atas segala kegiatan yang dilakukan oleh PT INKA (Persero).


“Bentuk rasa kasih sayang kami, terimakasih kepada warga yang sudah membantu PT INKA (Persero) telah menjaga ketertiban, keamanan, dan doa supaya PT INKA (Persero) tambah maju serta mohon maaf apabila ada kegiatan yang kami lakukan selama ini mengganggu ketenangan warga” terangnya.


Dalam pembagian sembako tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Desa Sukosari, Surobayan, dan Prajuritan oleh Direktur Keuangan dan SDM. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada seluruh warga yang hadir satu per satu.


Salah satu warga, Ibu Lia, mengungkapkan kesenangannya saat menerima paket sembako dari PT INKA (Persero).


“Senang sekali selalu dapat sembako, semoga PT INKA (Persero) semakin jaya, baik, dan lancar rejekinya sehingga kami sebagai warga juga ikut merasakannya,” jelasnya.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved