PT INKA (Persero) Semakin Mengembangkan Sayap Dengan Meluncurkan 2 Cucu Perusahaan

18 August 2015

PT INKA (Persero) Semakin Mengembangkan Sayap Dengan Meluncurkan 2  Cucu Perusahaan

PT INKA MULTI SOLUSI (IMS) melaunching 2 (dua) anak perusahaan baru yaitu PT INKA Multi Solusi Service dan PT INKA Multi Solusi Trading, hari ini Selasa (18/08/2015).


Direktur Utama PT INKA (Persero), R. Agus H. Purnomo beserta Direktur PT IMS, I Made Punarbawa, secara langsung memimpin launching 2 (dua) cucu perusahaan PT INKA (Persero) tersebut. Dalam sambutannya, I Made Punarbawa menyatakan bahwa 2 (dua) cucu perusahaan PT INKA (Persero) ini merupakan barometer menuju globalisasi di dalam meraih pasar.

“Pesan saya kepada Direksi Perusahaan untuk bekerja lebih professional, lebih tanggap, dan tentunya dengan hadirnya cucu perusahaan ini, INKA lebih kuat”, tambahnya.


R. Agus H. Purnomo, juga menambahkan bahwa latar belakang berdirinya cucu perusahaan ini adalah semakin banyaknya jumlah kereta/ produk yang diproduksi INKA, sedangkan kemampuan INKA sangat terbatas. “Dengan adanya cucu perusahaan ini, seperti IMS Service diharapkan bisa menjadi partner customer untuk service dan maintenance kereta kita”, ujarnya.


Turut hadir pula jajaran Direksi PT INKA (Persero) sekaligus Komisaris Utama PT IMS. Dengan adanya launching 2 (dua) cucu perusahaan ini diharapkan PT INKA (Persero) semakin mengembangkan piramida bisnis perusahaan.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved