INKA Dukung Peningkatan Gizi Balita & Bagikan Gerobak Kakilima

19 October 2017

General Manager Sekretaris Perusahaan PT INKA (Persero), I Ketut Astika saat memberikan sambutan kepada undangan penerima bantuan CSR (19/10)

Pada tanggal 19 Oktober 2017, bertempat di aula, PT INKA (Persero) menyelenggarakan acara Peningkatan Gizi Balita, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bantuan Gerobak Pedagang Kakilima.
Acara ini terselenggara atas kerjasama PT INKA (Persero) dengan beberapa posyandu di kelurahan Madiun Lor, Sukosari, Puskesmas Kelurahan Oro – Oro Ombo dan Madiun Lor, serta sebagai wujud kontribusi perusahaan kepada masyarakat sekitar.

General Manager Sekretaris Perusahaan PT INKA (Persero), I Ketut Astika, mengungkapkan bahwa dana yang dialokasikan sebesar Rp 30.000.000,- untuk bantuan peningkatan gizi 171 balita dan 10 lansia, serta Rp 118.500.000,- untuk pengadaan gerobak kepada 47 pedagang kakilima.

Antusiasme yang ditunjukkan oleh para orang tua dari balita yang hadir dalam acara ini sangat tinggi.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini, dan saya harap acara ini dapat dilaksanakan di tahun selanjutnya” ungkap Ibu Deti, salah satu orang tua balita.

Hal serupa juga diungkapkan salah seorang pedagang yang merasakan manfaat dari bantuan gerobak kakilima.

“Gerobak yang diberikan oleh PT INKA ini higienis dibandingkan gerobak yang dimiliki sebelumnya, sehingga dapat menarik pembeli dan meningkatkan penjualan. Saya berharap bantuan dari PT INKA tidak hanya berupa gerobak saja, tetapi bisa ditambah dengan tenda untuk berjualan,” tutur Pak Patut salah satu pedagang kakilima yang mendapatkan bantuan gerobak.




© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved