INKA mengikuti Malang City Expo 2024

11 March 2024

Booth PT INKA (Persero) di Acara Malang City Expo 2024

Malang - PT INKA (Persero) turut berpartisipasi dalam kegiatan Malang City Expo 2024 yang digelar di Mall Malang City Point pada tanggal 7 sampai dengan 10 Maret 2024 dalam rangka menyambut  peringatan HUT ke-110 Kota Malang (10/3).

Kegiatan ini mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Berwisata #DiIndonesiaAja serta memperteguh Kota Malang sebagai Smart City dan Kota Kreatif Indonesia. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sharing pengenalan berbagai produk kreatif dari Kementerian terkait dan dari berbagai instansi vertikal dengan mengusung tema “Potensi Kearifan Lokal Mendukung Kota Malang Menuju Kota Kreatif Dunia”.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjadi panggung keberagaman potensi yang dimiliki oleh Industri dari Kementerian terkait dari berbagai Instansi Vertikal. PT INKA (Persero) turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan memperkenalkan kepada masyarakat kereta produksi dalam negeri dan juga meng-“edukasi” masyarakat Malang sekitarnya akan produk kereta buatan Indonesia yang telah sukses beroperasi di lintas seperti LRT Jabodebek, KRDE “Makassar-Parepare”, hingga Kereta Penumpang New Generation Kelas Executive dan Luxury.



© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved