INKA Bersinar, Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan, INKA gelar buka bersama di Panti Asuhan

01 April 2024

Direktur Utama PT INKA (Persero) Eko Purwanto saat menyalurkan bantuan secara simbolis kepada Santri YPP Minhajut Thullab, Kabupaten Madiun (1/4).

Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selama satu bulan penuh, umat Islam menjalankan ibadah puasa sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian kepada Allah SWT. Di samping itu, bulan Ramadhan juga menjadi momentum yang tepat untuk berbagi keberkahan dan menebarkan kebahagiaan terhadap sesama.

PT INKA (Persero) pada Ramadhan kali ini memiliki program yaitu “INKA Bersinar” yang berarti INKA Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan dengan maksud untuk memberikan keberkahan dan kebahagian di Bulan Ramadhan bagi warga sekitar INKA. Melalui program INKA Bersinar tersebut, pada (01/04/2024), Direktur Utama PT INKA (Persero) Bapak Eko Purwanto beserta jajaran melakukan kegiatan buka bersama sekaligus penyaluran santunan kepada santriwan dan santriwati YPP Minhajut Thullab di Dusun Bulu, RT. 14/RW. 04, Desa Candimulyo, Bulu, Bader Kec. Dolopo, Kabupaten Madiun.

Dalam sambutanya Bapak Eko Purwanto selaku Direktur Utama PT INKA (Persero) menyampaikan komitmen INKA pada bulan Ramadhan kali ini. “INKA berusaha menjalin kedekatan dan menjaga silaturahmi dengan warga Madiun agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Madiun dan sekitarnya. Kita berniat untuk memperluas jangkauan berbagi dan silaturahmi agar kita tau wilayah Madiun yang membutuhkan uluran tangan kita tidak hanya di kanan kiri sekitar Pabrik INKA saja, namun kita juga berusaha memperluas jangkauan hingga wilayah pelosok Madiun” tutur Bapak Eko Purwanto Selaku Direktur Utama PT INKA (persero).

Bapak K.H Mohammad Walib Sidiq, selaku Pengasuh YPP Minhajut Thullab, juga menyampaikan terima kasih kepada PT INKA (Persero) atas inovasi dan komitmen di Bulan Ramadhan kali ini salah satunya dengan Buka bersama dan berbagi dengan anak asuhnya di YPP Minhajut Thullab. “Saya ucapkan terima kasih dan suatu kehormatan karena Direksi beserta jajaran dan karyawan PT INKA (Persero)  bersedia untuk buka bersama dan memberi bantuan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa di YPP Minhajut Thullab ini” ​​​​​​​

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh sekitar 50 santriwan dan santriwati yang menerima bantuan berupa uang tunai, peralatan sekolah, kebutuhan sembako dan makanan ringan yang diberikan langsung oleh Direktur Utama PT INKA (persero), Bapak Eko Purwanto.



© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved