Talkshow Peringatan Hari Ibu PT Industri Kereta Api (Persero) dengan tema : “Siap menjadi istri Motivator!“

20 December 2013

Hari Senin Tanggal 16 Desember 2013, Budiono Lie, Direktur Total Quality Indonesia menjadi pengisi acara talkshow motivasi, puncak acara peringatan hari ibu di PT INKA (Persero). Sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh insan wanita di PT INKA, yaitu istri – istri karyawan dan juga karyawati PT INKA (Persero), acara kali ini mengusung tema “ Peran Istri Sebagai Motivator “. Acara yang dibuka dengan sambutan semangat oleh Direktur SDM & Keuangan Bapak Moh. Nur Sodiq, berlangsung dengan meriah karena antusiasme dari para ibu peserta talkshow. Gaya bahasa sederhana dan penyampaian motivasi dari Budione Lie mampu memberikan semangat dan diharapkan mampu mengubah mindset para ibu – ibu, bahwa peranan istri bukan hanya sebagai pendamping suami akan tetapi yang lebih besar adalah sebagai motivator terbaik, dan utama bagi seorang suami.


Seorang wanita yang berhasil dalam melaksanakan peranannya dan cerdas dalam emosi akan dapat mengantarkan pria pendampingnya pada kesuksesan. Kesuksesan adalah mindset, ketika kita bisa berbuat dan memberi lebih itulah kesuksesan. Istri Motivator adalah wanita hebat yang mampu mendorong dan meyakinkan suaminya untuk dapat sukses.


Seorang motivator yang hebat mampu menularkan semangatnya pada orang-orang yang berada disekitarnya. Di sinilah pentingnya peran para insan wanita PT INKA, khususnya istri – istri karyawan,  sebagai motivator dari kesuksesan yang dicapai oleh suami mereka. Dan kesuksesan seorang karyawan sebagai individu adalah modal awal tercapainya kesuksesan perusahaan, PT INKA (Persero) tempat mereka berkarya.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved