Danrem 081 Dirotsahajaya Kunjungi Pabrik INKA

17 April 2015

Jajaran Korem 081 Dirotsahajaya saat berkunjung ke PT INKA (Persero), Rabu (15/4)

Jajaran Korem 081 Dirotsahajaya mengadakan kunjungan industri di PT INKA (Persero) kemaren, Rabu (15/4). Kunjungan industri kali ini dilakukan dimana PT INKA (Persero) merupakan objek vital nasional yang ada di kota Madiun yang wajib dilindungi. Kunjungan industri ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan nasional.


Jajaran Korem 081 Dirotsahajaya yang dipimpin oleh Danrem 081 Dirotsahajaya, Letkol. Inf. Reza Utama disambut langsung oleh Direktur Keuangan dan SDM PT INKA (Persero), M. Nur Sodiq, beserta jajaran General Manager.


M. Nur Sodiq, selaku direktur Keuangan dan SDM, menyambut baik kunjungan dari jajaran Korem 081 Dirotsahajaya tersebut. “Kita memerlukan support dari jajaran Korem 081 untuk pengamanan INKA”, ujarnya.
Kasrem 081 Dirotsahajaya, Letkol Inf. Akhayari, juga mengatakan bahwa semoga kunjungan industri kali ini bisa semakin mempererat sinergy antara kedua belah pihak. “Kita ini kan tetangga, tetangga harusnya ya saling mengunjungi. Kami juga ingin tahu INKA itu seperti apa,” tambahnya.


Acara diakhiri dengan plant tour ke workshop INKA didampingi para General Manager PT INKA (Persero).

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved