Donor Darah PT INKA (Persero)

25 February 2015

Suasana donor darah PT INKA (Persero)

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Serikat Pekerja PT INKA (Persero) mengadakan kegiatan donor darah, di aula PT INKA (Persero), kemarin (24/02/15). Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Serikat Pekerja PT Industri Kereta Api (Persero) yang dilaksanakan rutin dilaksanakan tiap 3 bulan sekali.


Ketua Serikat Pekerja PT INKA (Persero), Apoleus Karo-Karo menegaskan bahwa kegiatan donor darah ini diagendakan tiap 3 bulan sekali dengan melibatkan kerjasama antara PT INKA (Persero) dan PMI Kabupaten dan Kota Madiun. Serikat Pekerja PT INKA (Persero) sendiri membentuk sebuah unit yang khusus menangani kegiatan donor darah.


“Donor darah ini bertujuan untuk menolong orang banyak, apalagi Madiun sedang dilanda musim demam berdarah semoga darah yang disumbangkan bisa membantu”, terangnya. Dia menambahkan bahwa para karyawan PT INKA (Persero) sangat antusias untuk mengikuti kegiatan donor darah ini. Dengan adanya kegiatan donor darah ini juga diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik anatara INKA dan pihak PMI Kabupaten dan kota Madiun.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved