HUT PT INKA (Persero) Ke- 34: Bersama Meningkatkan Kualitas

31 August 2015

Jajaran Direksi PT INKA (Persero) Saat Memberangkatkan Peserta Jalan Sehat HUT INKA Ke-34

PT Industri Kereta Api (Persero) genap berusia 34 tahun, kemarin, Sabtu (29/08/2015). Acara peringatan HUT PT INKA (Persero) ke-34 ini bertema ‘Bersama meningkatkan Kualitas’. Acara peringatan ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya sarasehan ‘Antar generasi’, donor darah, upacara peringatan dan juga berbagai lomba menarik seperti lomba fotografi, lomba desain logo, lomba bulu tangkis, lomba yel-yel antar divisi, lomba memasak dan banyak fun games lainnya.


Selain melibatkan karyawan internal PT INKA (Persero), lomba-lomba tersebut juga diikuti oleh kalangan pelajar SMA/SMK sederajat dan SMP/ Sederajat Kota madiun yaitu lomba pertandingan futsal dan lomba karya tulis ilmiah. Upacara peringatan HUT diadakan pada hari Sabtu pagi (29/08/15) bersamaan dengan pengukuhan karyawan OJT 2015 menjadi Calon karyawan PT INKA (Persero). Selain itu, juga pada upacara peringatan HUT INKA Ke-34, juga diumumkan SK Direksi tentang Karyawan Berprestasi. Acara dilanjutkan dengan panggung hiburan dan pelaksanaan lomba-lomba.


Rangkaian acara pada hari Sabtu dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan di Sun City Mall dan diikuti sebanyak 116 peserta. Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota dan Kabupaten Madiun.  Pada waktu yang bersamaan juga diselenggarakan Sarasehan Antar Generasi di Hotel Aston Madiun yang juga dihadiri oleh Direksi generasi sebelumnya.


Puncak acara dilaksanakan pada hari Minggu (30/08/15) dengan diselenggarakannya jalan sehat. Jalan Sehat berhadiah ini diikuti oleh lebih dari 7000 peserta yang terdiri dari karyawan, tamu undangan dan umum. Acara dipimpin dan dibuka langsung oleh Direktur Utama PT INKA (Persero), R. Agus H. Purnomo.


 Rangkaian acara peringatan HUT PT INKA (Persero) ke-34 ini berlangsung sangat meriah dan menyedot perhatian masyarakat Madiun. Semoga dengan bertambahnya usia ini,  PT INKA (Persero) semakin dapat menigkatkan kualitas produknya dan memberikan kontribusi yang lebih besar kepada bangsa dan negara Indonesia.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved