PT INKA (Persero) Ikuti Pameran Indonesia Railway Tech Indonesia

21 March 2019

Suasana Stand PT INKA (Persero dalam Indonesia Railway Tech 2019, JIExpo (20/3).

PT INKA (Persero) turut serta dalam pameran Indonesia Railway Tech yang digelar tanggal 20-22 Maret 2019 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta. Produk yang dipamerkan dalam pameran ini melalui display miniatur berskala meliputi Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan, Kereta Ekspor ke Bangladesh, Kereta Penumpang Stainless Steel, dan Kereta Rel Diesel Elektrik (KRDE) Bandara Minangkabau serta layout transportasi kereta api perkotaan.

PT INKA (Persero) juga mengajak anak dan cucu perusahaan, yakni PT IMS, PT IMST, PT IMSC, PT IMSS beserta Perusahaan Afiliasi, Rekaindo Global Jasa untuk turut serta dalam pameran yang diikuti oleh 1.100 perusahaan otomotif dan kereta api dari dalam maupun luar negeri. Dengan display produk yang ditampilkan seperti kursi penumpang kereta eksekutif, dan rem blok.

Dalam kesempatan yang sama Senior Manager Engineering PT INKA (Persero), Toto Isdarto juga berkesempatan menyampaikan materi dengan tema “Innovation and Sustainable in Rail Industry toward Industry 4.0” dalam Indonesia Railway Conference di JIEXpo, Kemayoran Jakarta.

Senior Manager Engineering, Toto Isdarto saat menyampaikan materi di sesi konsferensi
Suasana saat pengunjung stand PT INKA (Persero)

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved