INKA Siap Dukung Perkeretaapian Argentina

26 June 2019

Direktur Keuangan & SDM PT INKA (Persero), Mardiannus Pramudya menerima kunjungan delegasi tinggi Argentina, Sr. Subsecretario de Política Exterior, D. Luis Pablo María Beltramino di Jakarta (26/6)

Dalam pertemuan ini pihak PT INKA (Persero) menyampaikan tentang profil, portofolio produk dan track recordnya dalam memenangkan tender internasional di negara-negara ASEAN dan Asia Selatan dengan keunggulan produk dalam kualitas, harga, dan delivery yang mengalahkan kompetitor dari China dan India.

"Secara spesifik INKA menawarkan 3 (tiga) kepada Delegasi Argentina, yakni untuk dapat diundang dalam tender pengadaan sarana perkeretaapian dengan kualitas, harga, dan delivery produk yang kompetitif; lalu penawaran buyer's credit dengan skema penjualan langsung dengan bunga pinjaman yang kompetitif; dan BOOT (Build Operate Own Transfer) atau BOT (Build Operate Transfer) penunjukkan langsung atau skema PPP untuk angkutan barang yang efektif dan efisien dengan customized design," jelas Pramudya.

Pramudya juga mengatakan akan siap melakukan dukungan dalam program-program peremajaan kereta Argentina baik angkutan penumpang massal perkotaan maupun intercity, angkutan logistik dan menawarkan paket-paket pendanaan. Sebagai bentuk one stop solution of railways project yakni melalui konsorsium IRDC (Indonesia Railway Development Consortium), PT INKA (Persero) sekaligus menawarkan paket komplit sarana, prasarana, dan asistensi pengoperasian yang disupport oleh Indonesia Eximbank untuk pembiayaannya.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved