RANGKAIAN KEGIATAN PT. INKA (PERSERO) SELAMA BULAN RAMADHAN 1435 H

11 August 2014

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1435 H, PT INKA mengadakan acara Buka Bersama Anak Yatim di bulan Juli 2014. Kegiatan yang sekaligus sebagai realisasi program corporate social responsibility (CSR) PT.  INKA ini diadakan setiap hari Selasa di bulan yang sama yakni tanggal 1, 8, 15, dan 22

Terdapat 300 anak yatim dari tujuh yayasan yang diundang untuk berbuka puasa bersama sekaligus menerima tali asih dari PT. INKA. Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi dan Pimpinan beserta seluruh karyawan. Melalui Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dan CSR ini, PT. INKA Madiun memberikan bantuannya kepada tujuh yayasan yatim piatu di Madiun yakni Al Kahfi, Al Fattah, LMI, Kanzul Ulum, Al Mahfudz, Nurul Hayat, dan Siti Hajar. Bantuan juga diberikan kepada anak-anak dan warga di sekitar lingkungan PT. INKA dari kelurahan Madiun Lor dan Kelurahan Sukosari.


Bertempat di Masjid Al Hadid PT. INKA Madiun, seluruh anak yatim beserta undangan mendengarkan tausyiah dari ustadz sejak pukul 16.30 WIB sambil menunggu waktu berbuka tiba. Tali asih diberikan langsung oleh para direktur kepada anak yatim. Diharapkan bantuan seperti ini akan tetap menjadi keberlanjutan di tahun-tahun selanjutnya.


Sekaligus sebagai penutupan, di akhir bulan Ramadhan tanggal 25 Juli 2014 PT. INKA menyelenggarakan Bazar yang ditujukan untuk seluruh karyawannya. Pada tanggal 27 Juli 2014 PT. INKA juga turut serta takbir keliling beserta institusi lainnya di lingkungan Kota Madiun. (advin)

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved