Sinergi PT INKA (Persero) dan 4 BUMN pada Perayaan Saraswati di Probolinggo

15 December 2019

Minggu, 15 Desember 2019, PT INKA (Persero) beserta Pertamina, PT PAL Indonesia (Persero), PT PN XI dan PT Waskita Karya Tbk (Persero) mengadakan kegiatan Pangan Murah dan Berbagi Kebahagiaan untuk masyarakat Tengger dalam rangka Perayaan Saraswati di Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka BUMN Hadir Untuk Negeri. Untuk program Pangan Murah, sebanyak 1000 paket sembako senilai Rp 100.000 dijual dengan harga Rp 25.000/paket. Selain itu juga diberikan 100 paket bingkisan pendidikan dan santunan pendidikan senilai Rp 250.000 ke siswa/siswi tingkat SD, SMP dan SMK kurang mampu.

Perayaan Saraswati sendiri adalah perayaan salah satu hari penting bagi umat Hindu yakni peringatan turunnya ilmu pengetahuan yang suci bagi umat manusia untuk kemajuan, perdamaian dan kemakmuran umat manusia.

General Manager Sekretaris Perusahaan PT INKA (Persero) Memberikan Bingkisan dan Santunan Pendidikan kepada perwakilan siswa/siswi

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved