Direktur Utama PT INKA (Persero) Tandatangani MoU dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI

13 March 2020

Nota Kesepahaman Bersama ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT INKA (Persero), Budi Noviantoro (kiri) dan Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan & Kebudayaan RI, Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc. (kanan)

PT INKA (Persero) perkuat kerjasama di bidang pendidikan vokasi melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Penandatanganan MoU dilaksanakan di PT INKA (Persero) pada Jumat, 13 Maret 2020. Kerjasama ini terkait kemitraan dan penyelarasan antara dunia industri dengan pendidikan vokasi pada SMK di kawasan Madiun, Banyuwangi, dan sekitarnya.

Nota Kesepahaman Bersama ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT INKA (Persero), Budi Noviantoro dan Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan & Kebudayaan RI, Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc. Dihadiri pula Direktur Pengembangan PT INKA (Persero), Agung Sedaju; Plt. Direktur Kemitraan Dan Penyelarasan Dunia Usaha & Dunia Industri Kementerian Pendidikan & Kebudayaan RI, Prof. Dr. Ir. Anondho Wijanarko, M.Eng.; Direktur Politeknik Negeri Madiun, M. Fajar Subkhan, S.T., M.T.; serta Kepala SMK Binaan PT INKA (Persero) di wilayah eks Karesidenan Madiun.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini mampu menyelaraskan kurikulum pendidikan vokasi pada SMK dengan kebutuhan kompetensi SDM di dunia industri, sehingga lulusan pendidikan vokasi dapat terserap secara optimal.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved