PT INKA (Persero) Raih Digital Marketing dan Human Capital Awards Tahun 2020

25 November 2020

Sebanyak 21 Perusahaan BUMN, 1 BUMD dan 3 Swasta ini mendapatkan penghargaan di ajang penganugerahan bergengsi Digital Marketing & Human Capital Award 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND). Acara yang didukung oleh para pakar dan professional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi ini bertempat di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, 25 November 2020.

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri, perusahaan tersebut dinilai telah berhasil memanfaatkan teknologi digital dalam mensiasati kondisi ekonomi domestic maupun global yang terpuruk karena pembatasan interaksi antar manusia maupun pergerakan untuk menjalankan kegiatan bisnisnya.

Digital Marketing & Human Capital Award 2020 ini diikuti oleh sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta yang menjadi nominasi. Dewan juri bersama tim penyelanggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi kinerja maupun Digital Marketing & Human Capital dari perusahaan-perusahaan tersebut, dan hanya sekitar 40 perusahaan yang memenuhi syarat yang diundang untuk memberikan presentasi maupun wawancaranya. Hasilnya 25 perusahaa BUMN, BUMD maupun Swasta yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang.

Dalam award ini, PT INKA (Persero) mendapatkan 2 penghargaan, antara lain The Best Digital Technology & Performance Excellence 2020 (Manufacture Industries) dan The Best Human Capital In People Development & Technology Services 2020 (Manufacture Industries). Dua penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Keuangan dan SDM PT INKA (Persero), Bapak Andy Budiman


Sumber


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved