PT INKA Raih Penghargaan Zero Accident

07 April 2021

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menyerahkan piagam penghargaan

kepada Direktur Pengembangan PT INKA (Persero) Agung Sedaju

di Gedung Negara Grahadi, Surabaya (6/4).

PT Industri Kereta Api atau PT INKA (Persero) meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa atas keberhasilan kecelakaan nihil (zero accident), SMK3, serta pencegahan HIV/ AIDS di tempat kerja. Penghargaan diterima oleh Direktur Pengrmbangan PT INKA (Persero), Agung Sedaju di Gedung Negara Grahadi Surabaya (6/4).

Atas apresiasi yang diberikan, SM PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur atas apresiasi yang diberikan.

“Terima kasih kepada Pemprov Jatim atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini tidak lepas dari peran serta manajemen dan para karyawan PT INKA (Persero) dalam menjalankan seluruh prosedur keselamatan kerja yang sudah ditetapkan serta sosialisasi berkesinambungan untuk pencegahan HIV/ AIDS. Tentunya semua ini juga atas bimbingan pemerintah Kota Madiun dan Provinsi Jawa Timur,” ujar Bambang.

Terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini, PT INKA (Persero) tetap bertahan secara bisnis dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan PT INKA (Persero) juga berperan aktif dengan menyediakan Emergency Medical Train (EMT) atau Kereta Medik Darurat untuk membantu Pemkot Madiun sebagai fasiitas isolasi warga yang terpapar Covid-19.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved