IMS dan KB Bukopin Tandatangani Fasilitas Pembiayaan dan Perjanjian Kerja Sama

03 March 2023

Wakil Direktur Bank KB Bukopin Robby Mondong (kiri) bersama Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko PT INKA (Persero) Andy Budiman (2/3)

Anak Perusahaan PT INKA (Persero), PT IMS (INKA Multi Solusi) menandatangani fasilitas pembiayaan dan perjanjian kerja sama dengan KB Bukopin pada tanggal 02 Maret 2023 di aula graha INKA. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan jajaran KB Bukopin dan jajaran manajemen PT INKA (Persero) serta IMS.

Direktur Keuangan, SDM dan Manjemen Risiko PT INKA (Persero) Andy Budiman menyambut baik kedatangan jajaran KB Bukopin. Tahun 2023 merupakan tahun challenging dan juga penuh dengan opportunity termasuk menjalin kerja sama dengan KB Bukopin.

 “Tahun 2023 ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi PT INKA mengingat ada target yang harus dicapai sehingga hal ini diharapkan dapat membuka peluang kerja sama yang lebih besar lagi dengan KB Bukopin ke depannya,” ujar Andy.

Direktur Utama PT INKA Multi Solusi (IMS), Ketut Astika berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut untuk proyek-proyek lain di luar INKA.

"PT IMS juga memiliki kewajiban penuh untuk bisa mengerjakan order dan mendapatkan proyek diluar INKA. Kerja sama dengan Bukopin diharapkan dapat terus berlanjut untuk mendukung proyek-proyek lain diluar INKA," ujar Ketut.

Direktur keuangan PT INKA Multi Solusi (PT IMS) Heru Sulistiyo menyampaikan bahwa kerja sama antara PT IMS dengan Bank KB Bukopin sudah direncanakan sejak tahun lalu, namun terhalang pandemi yang menghambat aktifitas ekonomi hingga suku bunga yang meningkat hingga 6%.

"Berbagai informasi terkait resesi 2023 yang sempat membuat kami ragu berhasil ditepis dengan bangkitnya pasar global, dibuktikan dengan meningkatnya jumlah penumpang transportasi sebanyak 8 juta untuk daerah Jabodetabek." ujar Heru.

Wakil Direktur Bank KB Bukopin Robby Mondong memperkenalkan company profil KB Bukopin. KB Bukopin Robby Mondong meminta dukungan dan kerja sama berkelanjutan dengan INKA, KB Bukopin memiliki harapan yang besar atas kerja sama dengan PT INKA.

“Bisa bekerja sama dengan PT INKA sebagai manufaktur terbaik di Indonesia yang hanya satu-satunya dengan harapan KB Bukopin dapat memberikan nilai tambah terhadap PT INKA dan PT IMS,” ujar Robby.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved