IMST – KAI Teken Kontrak Kit Maintenance Bogie dan Gerbong

06 April 2023

Direktur Utama PT IMST Wai Wahdan dan PYMT Direktur Pengelolaan Sarana PT KAI (Persero) John Roberto saat penandatanganan kontrak (6/4).

Cucu perusahaan PT INKA (Persero), PT IMST menandatangani kontrak dengan PT KAI (Persero) yakni pengadaan kit maintenance bogie kereta dan gerbong PT INKA (Persero) secara multiyears tahun 2023 sampai dengan 2026. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT IMST Wai Wahdan dan PYMT (pejabat yang melaksanakan tugas) Direktur Pengelolaan Sarana PT KAI (Persero) John Roberto di Kantor Balai Yasa Yogyakarta (6/4).

Direktur Utama PT IMST Wai Wahdan menyampaikan bahwa kontrak pengadaan ini diharapkan memberikan dampak yang baik untuk perkeretaapian nasional sehingga dapat memberikan energi yang positif dalam pelayanan transportasi khususnya kereta api bagi masyarakat. 

“Kita semua berharap kontrak pengadaan ini memberikan dampak baik untuk perekeretaapian Indonesia. Dengan begitu, hal ini memberikan energi positif terhadap pelayanan transportasi yang diberikan PT KAI kepada masyarakat,” jelas Wai Wahdan.

PYMT Direktur Pengelolaan Sarana PT KAI (Persero) John Roberto menyampaikan bahwa kontrak ini merupakan salah satu program pengadaan dalam mendukung perbaikan pengelolaan sarana kereta api PT KAI (Persero) dari tahun 2023 sampai dengan tahun 2026. 

“Kontrak ini diperlukan sinergi yang baik antara PT IMST dan PT KAI (Persero) sehingga proses pengadaan ini sehingga berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu,” tambah John.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved