HUT INKA ke-42 : Junjung Tinggi Integritas

29 August 2023

Pemotongan nasi tumpeng dalam perayaan Hari Ulang Tahun PT INKA (Persero) ke- 42 Tahun (29/08)

PT INKA (Persero) menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati HUT PT INKA (Persero) ke-42 Tahun di kantor pusat, Madiun 29 Agustus 2023. Upacara dihadiri oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, serta seluruh insan INKA. 

Komisaris Utama PT INKA (Persero) Gede Pasek Suardika menjelaskan perkembangan INKA dari awal COVID-19 hingga saat ini. Di sela kilas balik tersebut Gede Pasek mengapresiasi jajaran direksi dan insan INKA yang telah berkerja dengan baik. 

“Teknologi perkeretaapian sangat didambakan, semakin maju, satu-satunya hanya berada di PT INKA oleh karena itu saya juga sangat mengapresiasi jajaran direksi dan seluruh insan INKA,” Ucap Gede Pasek Suardika.

Dalam kesempatan tersebut Gede Pasek Suardika juga memberikan pesan kepada seluruh insan INKA untuk menjaga intergritas serta bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, hal ini disampaikan kepada para insan INKA untuk menjaga dan meningkatkan kualitas serta menyelesaikan target tepat waktu.

“Saya meminta kepada seluruh insan INKA untuk menjunjung tinggi integritas dan tetap bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dirgahayu PT INKA yang ke-42 semoga Tuhan memberikan rahmat dan bimbingannya kepada kita semua,” ucap Gede Pasek.

Kegiatan upacara ditutup dengan memberikan penghargaan kepada insan INKA dan karyawan purnabakti yang berprestasi, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama PT INKA (Persero) Gede Pasek Suardika diberikan kepada Direktur Utama PT INKA (Persero) Eko Purwanto.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved